PAMMASENA
HOMEPAGE
30/07/12

Inilah Nenek Paling Sexy Di Dunia

Pada : 30/07/12 2 komentar
Label: ,
NENEK CANTIK DAN SEXY
Meski usia telah memasuki setengah abad namun dia masih tetap eksis dipanggung dunia hiburan, dan perannya yang paling menonjol adalah ketika berperan sebagai Cuerpo En AJeno di serial Telmundo Madre Luna pada tahun 2007. Sampai saat ini, salah satu karakter yang paling melekat dalam dirinya adalah bahwa dia banyak disebut sebagai wanita paling sexy untuk wanita seumuran dengannya, dan bila paling cocok boleh dipanggil nenek setengah abat paling sexy di dunia

Nenek cantik nan sexy ini bernama Amparo Gisales. Dia seorang aktris dan model yang telah aktif didunia akting selama beberapa dekade. Lahir pada 19 September 1956 di Bogota, Kolombia. Karirnya dimulai sebagai model pada usia lima tahun dan setelah umur 13 tahun mulai bergabung dengan beberapa peran opera sabun.

NENEK CANTIKNENEK SEXY
Meski usia telah memasuki setengah abad namun Amparo Grisales masih tetap eksis dipanggung dunia hiburan. Beberapa gelar penghargaan telah diperoleh Amparo Grisales ketika berperan dalam berbagai mini-seri dari Kolombia, Meksiko, Venezuela, Brazil, Prancis dan Afrika Selatan.

2 komentar:

Jangan Klik Di Sini

Followers

Langgan artikel Via Email

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Pammasena Copyright 2012 | Template By : Dody Farial