PAMMASENA
HOMEPAGE
31/07/12

5 Gombalan Cowok Yang Disukai Cewek

Pada : 31/07/12 0 komentar
Label:
Setiap orang senang sekali dipuji, terutama perempuan. Mereka menilai pujian sebagai bentuk penghargaan verbal. Berikan pujian sederhana agar tidak terkesan sanjungan murahan. Walaupun terdengar seperti rayuan gombal, perempuan biasanya akan sangat bahagia bila pasangannya mengucapkan 5 kalimat berikut ini:

GOMABAL LELAKI
Gambar 1 : 5 Gombalan Pria yang disukai Wanita
  • Kamu benar sayang....
Jika Anda sering berargumen tanpa akhir, hubungan dengan pasangan menjadi rumit. Ini akan menjadi masalah yang bisa merusak keharmonisan hubungan Jadi biarkan sesekali anda mengalah dan dengan membenarkan ucapan pasangan anda.
  • Hari ini kamu cantik sekali.....
Perempuan paling suka disebut cantik dan sekxy. Tidak terkecuali cewek paling jelek se Indonesia Raya. Dengan memuji kecantikannya, wanita biasanya langsung mengatakan "Gombal", meskipun sebenarnya dia merasa tersanjung dan bahagiabahkan sangat sadar kalau dia sebenarnya sedang digombal.

  • Aku Cinta Padamu...
Sedingin apa pun perempuan dan tidak peduli dengan trik merayu murah, pastinya senang mendengar tiga kata ajaib itu. Ucapkan pada waktu dan tempat yang tepat maka dia akan memberikan hatinya untukmu. Seperti kataAri Lasso "Sentuhlah dia tepat di hatinya". Ingat !!! Jangan bermain-main dengan hati.

  • Kamu terlihat lebih ramping...
Perempuan selalu berupaya menurunkan berat badan ( kecuali yang kurus kerempeng ). Sebuah pujian sederhana akan membuat di Dia merasa bahagia meskipun tahu kalau usahanya menurunkan berat badan belum mebuahkan hasil.

  • Aku Rindu Sekali sayang...
Meskipun sama-sama sibuk dan jarang menghabiskan waktu bersama, satu kata rindu akan memberi kesejukan di hari yang sangat terik. Kalimat rindu akan membuatnya tahu kalau anda sayang padanya. Jangan ucapkan kalimat ini terlalu sering jika anda tidak ingin dia bosan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Klik Di Sini

Followers

Langgan artikel Via Email

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Pammasena Copyright 2012 | Template By : Dody Farial