PAMMASENA
HOMEPAGE
31/07/12

Kepala Jadi Aneh Karena Narkoba

Pada : 31/07/12 0 komentar
Label:
Ini adalah berita menarik yang akan membuat pengguna narkoba merinding. Bagaiman tidak, gara gara menggunakan narkoba, RODRIGUEZ menjadi pusat perhatian karena memiliki kepala aneh yang mirip alien kesasar. Pria yang berasal dari Miami, Florida, Amerika Serikat ini berkepala setengah gara-gara mengkomsumsi narkoba.

KEPALA ANEH GARA GARA NARKOBA
Carlos Rodriguez

Rodriguez telah kehilangan sebagian besar otak dan tulang tengkoraknya akibat kecelakaan mengerikan gara-gara dia menenggak alkohol dan narkoba sebelum mengemudi. Saat kecelakaan, mobilnya membentur tiang. Tubuhnya terlempar keluar mobil melalui kaca depan dan mendarat dengan bagian kepala depan terlebih dahulu setelah terjun bebas beberapa detik sebelumnya.

KEPALA ANEH GARA GARA NARKOBA
Gamabar Pria dengan Kepala Mengerikan Karena Narkoba
KEPALA ANEH GARA GARA NARKOBA
Foto Pria berkepala aneh gara gara Narkoba

Dokter yang mengoperasi Rodriguez telah mati-matian menyelamatkan hidupnya. Keputusan terakhir mereka adalah memotong sebagian besar daging dan tulang di kepala Rodrigues atau membiarkannya mati.. Akhirnya, pilihan pertama yang dipilih dan hiduplah Rodriguez dengan kepala yang mengerikan.

Rodriguez bukanlah satu-satunya orang yang dapat bertahan hidup dengan kepala mengerikan. Ben Maycock, seorang remaja Inggris juga mengalami nasib serupa. Ben Maycock beruntung masih hidup setelah serangan brutal menggunakan palu yang membuat dahi dan tengkoraknya “ringsek” pada tahun 2010.

KEPALA ANEH GARA GARA NARKOBA
Ben Maycock


Kedua pria ini tidak seberuntung Nenek Paling Sexy Di Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Klik Di Sini

Followers

Langgan artikel Via Email

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Pammasena Copyright 2012 | Template By : Dody Farial